Pulau Tidung membawakan berkah ke Petani indigo

Senin, 06 Januari 2014

Pulau Tidung membawakan berkah ke Petani indigo

Pulau Tidung membawakan berkah ke Petani indigo - dari judul ini aku ingin menceritakan sesuatu tentang bertani online, yang dimasud bertani online itu berusaha mencangkul web yang mau diangkat, ya apa lagi jika bukan seo, dan disini akupun mempunyai tim dinasti seo yang membantuku untuk mencangkul didunia maya, dan berkahnya adalah aku dan timku mendapatkan orderan dengan keyword Pulau Tidung, memang sulit tetapi semangat petaniindigo tidak akan berhenti begitu saja, karena petaniindigo mempunyai semangat yang tak mudah luntur ditengah jalan, nah bagaimana cara seo itu sendiri cara ini berawal dari aku sering membuat arikel yang kurang jelas, tetapi sekarang akupun telah menentukan jika aku menulis artikel setidaknya bermanfaat untuk diriku sendiri dari sinilah aku mulai mempelajari seo padahal awalnya aku hanya sekedar hobby menulis saja akan tetapi seirng berjalannya waktu akupun jadi penasaran dengan yang satu ini apalagi klo bukan seo disamping aku bisa menyalurkan hobby ku aku juga bisa mendapatkan uang untuk keseharianku, dan ini yang menjadi lahan bertaniku saat ini di dunia maya karena petani indigo barometernya tidak hanya bertani secara real di lapang akan tetapi juga di dunia maya juga kita bisa mencangkul dengan alat cangkul seperangkat alat komputer disertai koneksi internet yang ga macet - macet kenapa??, karena itu adalah awal modal real yang harus kita miliki jika kita inging bertani seo, seo dinasti inilah yang membuat ku semangat karena aku tidak sendirian melainkan aku mempunyai tim dalam hal ini, bertani online????, siapa takut.
akan tetapi tetap saja aku disini menghadirkan seo organik bukan black seo yang mana perbuatan ini di benci oleh para blogger, seo organik ini juga terinspirasi dari Bale Pare Pertanian Organik yang mana pada realnya ini adalah bertani selaras alam dan memanfaatkan alam untuk menghidupkan alam kembali dengan begitu maka lingkunganpun akan memberikan yang terbaik untuk kita dan tak lupa juga moto dari Bale Pare Pertanian Organik itu sendiri adalah natural and healty, natural diibaratkan dalam formula seoku adalah sehat blog yang up to date dan natural aku ibaratkan blog yang aku taikan itu benar - benar tidak blak seo, nah bermodalkan itu aku memulai bertani online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar