Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

Jumat, 01 Maret 2013

Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

Fasilkom unsika berdaya saing di tingkat nasional
Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional - adalah sesuatu yang terpampang nyata tanpa fatamorgana, serta melintasi cakrawala di atas nusantara yang indah diiringi alunan angin yang lembut ditemani segelas teh hangat di pagi hari, segerga tuh??????

yah mungkin yang baca heran ya???, tapi ya mau gmana lg daripada galau blog yang aku ikutin di seo unsika ga naik-naik mendingan iseng-iseng berhadiah deh, hehe......., tapi disini saya menemukan penemuan baru ternyata seo itu sama sulitnya dengan kita ujian matematika loh, ko bisa?, jawabannya adalah ya bisa karena seo itu lebih rumit di banding matematika, setelah beberapa kali saya pelajari, eh bukan pelajari kali ya, lebih tepatnya mengamati kali kan saya bukan mahasiswa fasilkom lantaran saya mahasiswa pertanian yang tahu sedikit-dikit aja. nah setelah itu saya sedikit-dikit mempelajari bahasa phyton, dan ternyata lebih sulit daripada java konon katanya hihihihihih., udah duluya ceritanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar